HFQ TAMAN SORGA

HFQ TAMAN SORGA

Minggu, 23 November 2014

Ustadz Ahmad Bin Muhammad Adzomat Khan " Cinta "

Ustadz Ahmad Adzomat Khan
Ustadz Ahmad Bin Muhammad Adzomat Khan
Cinta sejati ...
Cinta sejati mendengar apa yang tidak dikatakan dan mengerti apa yang tidak dijelaskan, sebab cinta tidak datang dari bibir dan lidah atau pikiran melainkan dari hati.
Ketika kamu mencintai, maka janganlah kamu mengharapkan apapun sebagai imbalan, karena jika kamu berbuat demikian, kamu bukan mencintai melainkan investasi.

Seberapa pun kenal, seberapa pun dekat, seberapa pun berharap, seberapa pun cinta, jika memang bukan orang yang tepat, akan selalu ada cara untuk dijauhkan.
Seberapa pun tak kenal, seberapa pun jauh, seberapa pun tak ada keperluan, seberapa pun benci, jika memang ia orang yang tepat, akan selalu ada cara untuk didekatkan.

Rindu tak harus bertemu, sayang tak harus bilang, cinta tak harus selalu bersama. Sebelum halal, jarak dekat adalah ujian keimanan, sedangkan Jarak jauh adalah ujian kesabaran.
Sesungguhnya cinta tak harus dihapus, sayang pun tak harus dibuang. Namun berhati-hatilah karena jika telah timbul rasa cinta, terkadang logika tak sejalan dan demi memuaskan rasa, apapun ditempuh jua, dosa tak di sadarinya.
Oleh karena itu cukuplah rajut kasih sayang dengan doa antara kita dengan dirinya. Allah penentu segalanya. Semoga bersatu dalam dermaga bahagia...
Mencintai itu menjaga. Menjaga agar tak ada luka. Menjaga agar tak ada kecewa. Karena hakikat cinta adalah damai. Mendamaikan setiap hati yang bermusuhan. Hakikat cinta adalah kedekatan.
Mendekatkan setiap hati yang berjauhan. Mencintai seseorang karena kelebihannya itu biasa. Yang luar biasa adalah mencintai seseorang juga dalam kekurangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar